Batik Nyi Laos

Indonesian Batik Online Store

FOTO ASLI ..tanpa manipulasi..

on December 21, 2012

Oiya, semua foto-foto yang saya tampilkan di Online Store saya ini, adalah asli.. pakai CAHAYA MATAHARI saja, tanpa LAMPU, tanpa penataan spesial.. tanpa efek ADOBE PHOTOSHOP… cuma saya potong saya, soale kalo ga dipotong.. foto-foto batik yang lain bakal keliatan pating penthalit di belakang manekin..

Foto diambil dari bagian depan TOKO OFF-LINE saya.  Di jepret pakai HP saya, HP kawak jaman jebot yang saya beli bekas (second) ketika anak ke-2 saya lahir di Malang 4 tahun yang lalu.. SONY ERICsSON..

Ayo…ayo..borong semua model baru, jangan ragu-ragu… apalagi yang MEMBER, pasti dapat diskon MEMBER.. yang AGEN.. diskon AGEN, yang KULAK-an monggo-monggo segera maju terus pantang mundur!!!


Leave a Reply

