Batik Nyi Laos

Indonesian Batik Online Store

Koleksi KEMEJA Dewasa Januari 2017

abang-64rb aress64rb aryo-64rb dayak-64rb mego-64rb ndalu-64rb songket-64rb suro-64rb tenun64rb tresno-64rb

GROSIR, distributor, ECERAN silahkan WA/sms/call ke :
simpati 0812 278 51780
as 0852 9001 8310
BB 5f56a09c

happy shopping ibu.. Makasih.. ^,^

Agar pesanan ibu dapat direspon cepat, mohon via BB atau sms/call yaa..;-)

Advertisements
Leave a comment »

koleksi kemeja pria bulan februari 2016

abhimata-68rb

kemeja ABHIMATA

Rp.60.000,-

ACHAL-82rb

kemeja ACHAL

Rp.84.000,-

ADHIKA-68rb

kemeja ADHIKA

Rp.68.000,-

HAA-90rb

kemeja HAA

Rp.90.000,-

HDR-3-65rb

kemeja HDR 3

Rp.65.000,-

kemeja-HDR-2-65rb

kemeja HDR 2

Rp.65.000,-

Silahkan SMS
-nama
-alamat lengkap
-nama model yang dipesan
-warna

sms/call ke :
simpati 0812 278 51780
im3 0857 298 22411
xl 0818 897 379
atau BB 311ba875

happy shopping ibu.. Makasih.. ^,^

Agar pesanan ibu dapat direspon cepat, mohon via BB atau sms/call yaa..;-)

Leave a comment »

Koleksi Kemeja Okt 2014

kemeja-rangrang-90rb

Kemeja Rang Rang Rp. 90.000,-….(…Alhamdulillah sudah habis)

k-endra-55rb

Kemeja Endra Rp. 90.000,-….(…Alhamdulillah sudah habis)

k-tenun-90rb

Kemeja TENUN Rp. 90.000,-….(…Alhamdulillah sudah habis)

Silahkan SMS
-nama
-alamat lengkap
-nama model yang dipesan
-warna

sms/call ke :
simpati 0812 278 51780
im3 0857 298 22411
xl 0818 897 379
atau BB 311ba875

happy shopping ibu.. Makasih.. ^,^

Agar pesanan ibu dapat direspon cepat, mohon via BB atau sms/call yaa..

Leave a comment »

Kemeja Koleksi Juli2014

bima-55rb

Kemeja BIMA  (…Alhamdulillah sudah habis)

Rp. 55.000,-

Batik Print

djati-02-80rb

Kemeja DJATI….(…Alhamdulillah sudah habis)

Rp.80.000,-

Batik Print

djati-03-80rb

Kemeja DJATI….(…Alhamdulillah sudah habis)

Rp.80.000,-

Batik Print

djati-80rb

Kemeja DJATI  (…Alhamdulillah sudah habis)

Rp.80.000,-

Batik Print

F3

Kemeja F-3  (…Alhamdulillah sudah habis)

Rp.70.000,-

Batik Print

Flapocino-55rb

Kemeja FLAPUCINO  (…Alhamdulillah sudah habis)

Rp.55.000,-

Batik Print

HAB-80rb

Kemeja HAB…(…Alhamdulillah sudah habis)

Rp.80.000,-

Batik Print

k.arzie-75rb

Kemeja ARZIE  (…Alhamdulillah sudah habis)

Rp.75.000,-

Batik Print

Kemeja-Tirta-75rb

Kemeja TIRTA  (…Alhamdulillah sudah habis)

Rp.80.000,-

Batik Print

Sena-75rb

Kemeja SENA….(…Alhamdulillah sudah habis)

Rp.75.000,-

Batik Print

HDF-75rb

Kemeja HDF  (…Alhamdulillah sudah habis)

Rp. 75.000,-

HNA-60rb

Kemeja HNA….(…Alhamdulillah sudah habis)

Rp.65.000,-

Batik Print

HNB-60rb

Kemeja HNB….(…Alhamdulillah sudah habis)

Rp.65.000,-

Batik Print

HNC-60rb

Kemeja HNC  (…Alhamdulillah sudah habis)

Rp.75.000,-

Batik Print

HAG

Kemeja HAG

Rp.80.000,-

Batik Print

 

Silahkan SMS
-nama
-alamat lengkap
-nama model yang dipesan
-warna

sms/call ke :
simpati 0812 278 51780
im3 0857 298 22411
xl 0818 897 379
atau BB 311ba875

happy shopping ibu.. Makasih.. ^,^

Agar pesanan ibu dapat direspon cepat, mohon via BB atau sms/call yaa..

Leave a comment »

Kemeja Dewasa Feb 2014

Afra 55rb

AFRA Rp. 55.000,-…(…Alhamdulillah sudah habis)

uk: M, L, XL

Satrio-80rb

SATRIO Rp. 80.000,-

uk: XXL

 

Leave a comment »

Kemeja Solo

HAG

Kemeja HAG
Rp.70.000,-

Bahan Batik Katun

Dengan kombinasi tumpal pada bagian kancing..

Silahkan SMS
ketik:
-nama
-alamat lengkap
-nama model yang dipesan
-warna

sms/call ke :
simpati 0812 278 51780
im3 0857 298 22411
xl 0818 897 379
atau BB 311ba875

Leave a comment »

Kemeja Halus

Kemeja HAB

Rp.70.000,-

IMG00602-20130816-1436

Kemeja HAC

Rp.70.000,- (…Alhamdulillah sudah habis)

HAC

Kemeja HAB

Rp.70.000,- (…Alhamdulillah sudah habis)

HAB

Kemeja HAA

Rp. 70.000,-

IMG00612-20130819-1657

Kemeja Silky.. biasa disebut kemeja batik semi sutra (lengan panjang)

TAUFIQ

Rp.150.000,-

IMG00611-20130819-1656

Kemeja Katun lengan pendek

INTAN

Rp.70.000,-

IMG00604-20130816-1439

Leave a comment »

kemeja lengan panjang (…Alhamdulillah sudah habis)

Kemeja silky #HAY 125rb

hay

Kemeja Sanwos prada #HJ 120rb

hj

Kemeja polyester prada #HLP 290rb

hlp

Kemeja silky prada #HLP2 290rb

hlp2

Leave a comment »

KEMEJA GAUL (…Alhamdulillah sudah habis)

Kemeja gaul niiiy.. Motif perca, bahan dobi berfuring. Ukuran lengkap.. PM ya.. Bbm ya.. SMS ya.. Nelp jg gapapa… Kemeja bahan dobi #HLD 220rb

hem6

Yang ini baham katun cap ya… Ngguantheng poll… Kemeja katun l-pdk #HK 130rb

hem5

Alusss banget kemeja katun yg satu ini… Borong ya gan…Kemeja katun #HK 130rb

hem4

Leave a comment »

KEMEJA BARU (…Alhamdulillah sudah habis)

HSGP HCA

Leave a comment »